Saturday, February 19, 2011

Rindu 1/2 Mati.

Aku ingin engkau ada di sini
Menemaniku saat sepi
Menemaniku saat indah

Berat hidup ini tanpa dirimu
Ku hanya mencintai kamu
Ku hanya memiliki kamu

Aku rindu setengah mati kepadamu
Sungguh ku ingin kau tahu
Aku rindu setengah mati

Meski telah lama kita tak bertemu
Ku selalu memimpikanmu
Ku tak bisa hidup tanpamu

Aku rindu setengah mati kepadamu
Sungguh ku ingin kau tahu
Aku rindu...

"tapi aku tahu,
yg manis itu sementara,yg indah itu adanya luka,yg bahagia ada derita,
yg t'senyum t'selit duka..
yg merindu pula t'seksa,aty mula sebak t'rasa jiwa yg merana~"

terima kasih atas segalanya,
9 bulan yg memberi aku peluang utk merasa
ada manisnya, ada pahitnya,
ada indahnya,ada sakitnya,
ada bahagianya, ada deritanya
selama aku mengenali kamu.

No comments:

suka tak belog sy nieyh? ;>